MAJU, CERDAS, DAN BERWIBAWA

Items filtered by date: Kamis, 29 November 2018

Team Adiwiyata bagian Kewirausahaan SMAN 1 Kramatwatu Kab. Serang (29-11-2018) dengan mengadakan kunjungan serta praktik pembuatan Batik Banten yang di dampingi Ibu Hj. Harsuni dan Ibu Bernanetha Agustine,Ibu Eti,Ibu Fifit,dan Ibu Lucky.pada kesempatan ini Siswa-siswi melakukan praktik pembuatan selma 2 hari yaitu Kamis dan Jum'at.

        

Sejumlah Siswa-siswi SMAN 1 Kramatwatu memberikan Ucapan Terima Kasih Guruku tercinta dan Pahlawan tanpa Tanda Jasa dengan pemberian bunga dan piagam, serta Pemotongan Nasi kuning Tumpeng kepada Bapak dan Ibu dewan Guru SMAN 1 Kramatwatu selepas Upacara.

  

 

 

 

 

 

 

Team Monev Sekolah Rujukan untuk SMAN 1 Kramatwatu di sambut oleh Bapak Wakasek Kurikulum Mamat M,Pd,Wakasek Humas ,Dadang.M.Pd,serta Wakasek sarana dan Kesiswaan. dan Dewan Guru serta Staf TU yang diiringi oleh Tariaan Khas Banten Rampak Beduk siswa-siswi serta menampilkan Sekolah Adiwiyata berupa pakaian/ Gaun Daur ulang dari Plastik, dan Pengarahan Monev Rujukan di lanjutkan dengan pengisian Instrumen Guru dan siswa sebanyak 20 guna kelengkapan administrasi laporan team Monev Sekolah Rujukan di Lab. Fisika SMAN 1 Kramatwatu